Sunday, March 29, 2015

Cara Mendaftar Email Di Yahoo

Cara Mendaftar Email Di Yahoo

Cara mendaftar email Yahoo

Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat email baru di Yahoo. Tutorial ini dibuat untuk kamu yang butuh panduan membuat email gratis di Yahoo.Yahoo adalah sebuah situs penyedia email gratis selain google (gmail). Dengan maraknya blogging serta banyaknya situs jejaring sosial saat ini, kebutuhan untuk membuat email semakin meningkat, karena email biasanya dijadikan username dan berguna untuk mengkonfirmasi akun saat mendaftar. Keuntungan membuat akun email dari yahoo yaitu Anda bisa menikmati fitur yang hanya dimiliki yahoo seperti Yahoo Messenger, Yahoo Answers, dan masih banyak lagi. Sebenarnya cara membuat email sangatlah mudah, tapi bagi anda yang masih bingung berikut saya jelaskan tutorial Cara Membuat Email Yahoo. Oke langsung saja ke tutorial Cara Membuat Email Baru di Yahoo :
  1. Silahkan klik Disini 
  2. Anda akan diarahkan kepada halaman pengisian form. Isilah data-data sesuai yang diminta.

  3. Cara mendaftar email Yahoo

    Keterangan :
    • Nama Depan : Isi dengan nama depan Anda.
    • Nama Belakang : Isi dengan nama belakang Anda.
      Nama Pengguna Yahoo : Isi dengan nama pengguna yahoo yang Anda inginkan. Jika nama pengguna tidak tersedia gunakanlah nama lainnya. Anda juga bisa memilih akhiran email yaitu antara yahoo.co.id dan yahoo.com
    • Kata Sandi : Isi dengan kata sandi yang anda inginkan. Kata Sandi harus mengandung 8 hingga 32 karakter dengan perpaduan huruf besar dan kecil serta nomor. Contoh : SayaKeren123
    • Nomor Ponsel : Isi dengan nomor ponsel Anda. Jika Anda lupa kata sandi atau nama pengguna, yahoo akan mengirimkan data ke nomor ponsel ini.
    • Tanggal Lahir : Isi tanggal lahir Anda mulai dari tanggal, bulan, dan tahun.
    • Pilih jenis kelamin Anda.
    • Nomor Pemulihan : Isi dengan nomor ponsel cadangan Anda atau nomor ponsel teman yang dipercaya (boleh tidak diisi). Jika Anda lupa kata sandi atau nama pengguna lalu nomor ponsel asli Anda hilang, data-data akan dikirimkan ke nomor pemulihan ini.

  4. Setelah semua data telah diisi dengan benar, sekarang klik Buat Account.

  5. Cara mendaftar email Yahoo

  6. Selesai akun Anda telah dibuat, silahkan klik Persiapan Awal.

  7. Cara mendaftar email Yahoo
Dan Selamat, sekarang Anda telah berhasil membuat email yahoo, sangat mudah bukan. Email yahoo dapat Anda gunakan dalam mengirim email, menggunakan fitur yahoo answers, yahoo messenger, Mendaftar Facebook, Mendaftar Twitter, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment